Tak ‘kan pernah bosan

Posted on

Ada yang bilang,

Setiap rumah tangga itu pasti ada pertengkaran

Ada yang bilang,

Rumah tangga itu akan terasa hambar jika tidak pernah ada pertengkaran

Ada yang bilang,

Manisnya rumah tangga lama-lama akan terasa membosankan

 

Dari dulu saya ga setuju dengan pernyataan2 tersebut. Saya khawatir, jika saya menerima dan memercayai pernyataan2 tersebut saya akan memberikan kesempatan suatu pertengkaran rumah tangga terjadi. Parahnya, dengan sengaja saya menimbulkan suatu pertengkaran, dengan alasan: “takut bosan kalo terus-terusan akur”

Saya ingin membuktikan bahwa pernyataan2 tersebut tidak benar.

Saya ingin membuktikan bahwa tidak akan ada rasa bosan dalam menikmati manisnya rumah tangga.

Bagaimanapun, yang namanya pertengkaran adalah hal yang negatif. Sebisa mungkin kita hindari.

Tinggalkan komentar

