Software Diary Project Manager

Posted on Updated on

Ada terlalu banyak alasan bahwa project manager harus mencatat hal-hal yang penting yang terjadi di proyek. Terutama mengenai hal-hal yang krusial seperti kejadian terkait masalah kontraktual, risiko, leadership, teamwork, komunikasi, milestone, pekerjaan kritis, dan lain-lain. Kini diperkenalkan software yang membantu project manager dalam mencatat kejadian harian tersebut.

Menyambung tulisan mengenai Pentingnya Catatan Harian Proyek, Software Diary Project Manager di bawah ini mungkin bisa membantu untuk mengorganisir catatan harian proyek anda.

Tim Proyek bisa langsung berbagi semua memo, surat menyurat, dokumen perencanaan dan dokumentasikan pekerjaan, bahasan maupun rencana tindak lanjut tugas. Melacak semua apa yang tim proyek pernah lakukan, keputusan yang pernah diambil dan apa yang akan dilakukan di masa depan.

Sofware manajemen yang tepat untuk berbagai file dan dokumen dalam berbagai format seperti Ms Word, Excel, foto, dan gambar CAD. Software yang sederhana untuk menyimpan dokumen dalam satu tempat dan terpusat, termasuk Komunikasi antara anggota proyek, keputusan, pertanyaan dan jawaban dapat disimpan selama-lamanya. Software Diary Project Manager memberi Anda sebuah alat yang efisien untuk berbagi dan mendaur ulang informasi maupun pengalaman di proyek anda bisa juga digunakan sebagai database pengetahuan.

Diary software Software Diary Project ManagerScreenshot Diary Project Manager

Download disini

Sumber : proyekita.com

Tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s