Terimakasihku untuk Bapak Budi sekeluarga

Posted on Updated on

Saya hidup di keluarga yang tidak ter-manage dengan baik. Gaya kepemimpinan yang buruk membuat atmosfer keluarga tidak nyaman. Hubungan antar anggota keluarga tidak sehat. Awalnya saya pikir beginilah yang namanya keluarga.

Tapi semua paradigma itu berubah ketika saya bertemu dan mengenal sebuah keluarga yang harmonis. Berada di tengah-tengah mereka membuat saya merasakan sesuatu yang belum pernah kurasakan sebelumnya. Mereka adalah unik.

Mereka begitu menginspirasi. Saya akan membangun keluarga yang lebih baik dari mereka. Ini adalah sebuah mimpi yang ingin kuwujudkan kelak.

Posted with WordPress for BlackBerry.

One thought on “Terimakasihku untuk Bapak Budi sekeluarga

    Rizka Fitriawati said:
    November 1, 2011 at 12:09 pm

    Setiap orang punya jalan hidupnya masing-masing, dan setiap keluarga pasti punya kisah beda-beda…

    Berada di tengah2 keluarga, meski entah bagaimanapun kondisinya…
    masih terasa lebih nikmat, jika dibanding orang yang punya keluarga tapi hampir tidak pernah merasakan indahnya berada di tengah keluarga… ya kan

Tinggalkan komentar

